7 Cara Memilih Sepatu New Era Untuk Anak Sekolah

Sepatu New Era menjadi pilihan sepatu yang pas untuk anak sekolah. Sepatu anak harus diperhatikan kualitas dan kenyamanannya. Pemilihan sepatu yang akan dipakai sekolah juga harus dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan saat memilih sepatu untuk anak sekolah.
1. Sesuaikan Ukuran

Pastikan sepatu yang Anda beli sudah sesuai ukurannya dengan ukuran kaki anak. Anda harus tahu berapa ukuran kaki anak Anda. Akan jauh lebih baik jika anak bisa mencoba sepatu secara langsung. Namun, jika tidak memungkinkan maka cukup pastikan ukuran kaki anak dan sesuaikan dengan ukuran sepatu yang akan dibeli.

Ada satu tips yang bisa Anda terapkan saat menyesuaikan ukuran kaki dan ukuran sepatu. Ukurlah kaki anak Anda di malam hari. Saat malam hari, ukuran kaki biasanya membesar karena anak selesai beraktivitas. Inilah waktu yang tepat untuk mengukur kaki, agar sepatu yang dibeli bisa muat saat ukuran kaki bertambah besar.

2. Pilih yang Ringan

Pilihlah sepatu yang ringan. Sepatu yang ringan akan mempermudah anak Anda bergerak dan beraktivitas di sekolah. Bahan sepatu yang ringan tentu akan membuat kaki anak terasa nyaman. Ingat, kenyamanan anak adalah hal yang utama jadi pastikan sepatu yang Anda pilih bisa memberi kenyamanan bagi mereka.

3. Pilih yang Kuat

Selain memilih sepatu yang ringan, Anda juga harus memilih sepatu yang kuat. Sepatu New Era memiliki kualitas terbaik yang nyaman dan kuat. Pilih sepatu yang bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama atau dengan kata lain awet dipakai. Apalagi sepatu ini akan dipakai setiap hari untuk sekolah, jadi harus dipilih yang kuat.

4. Perhatikan Peraturan Sekolah

Ketika membeli sepatu untuk anak sekolah maka perhatikan peraturan dari pihak sekolah anak Anda. Cari tahu sepatu seperti apa yang harus dipakai di sekolah mereka. Biasanya pihak sekolah punya peraturan tertentu mengenai sepatu yang dipakai oleh siswanya.

Ada beberapa sekolah yang mewajibkan siswanya memakai sepatu warna hitam. Namun, ada juga sekolah yang membebaskan warna sepatu asalkan sepatu memiliki tali. Cek dulu bagaimana ketentuan sepatu di sekolah anak Anda supaya tidak salah beli.

5. Cek Sol Sepatu

Perhatikan kondisi sol sepatu yang akan Anda beli. Sepatu ini akan dipakai setiap hari untuk beraktivitas di sekolah, jadi harus punya sol yang tebal agar tahan lama. Pilihlah produk sepatu dengan sol yang tebal agar awet digunakan. Meskipun begitu, tetap pastikan sepatu ringan dan nyaman dipakai anak beraktivitas di sekolahnya.

6. Pertimbangkan Fitur

Saat ini banyak produk sepatu hadir di pasaran dengan model dan fitur yang sangat bervariasi. Coba periksa dulu seperti apa fitur sepatu yang akan Anda beli. Misalnya, apakah sepatu menggunakan tali atau perekat. Pilih sepatu dengan fitur yang paling sesuai dengan kebutuhan anak Anda di sekolah.

7. Perhatikan Perawatannya

Cara merawat sepatu juga harus diperhatikan. Sangat disarankan bagi Anda untuk memilih sepatu yang perawatannya mudah. Jangan merepotkan diri sendiri dengan membeli sepatu yang perawatannya sulit. Apalagi sepatu ini akan dipakai setiap hari, jadi harus selalu dirawat agar tetap awet dan bisa dipakai terus.

Itulah panduan membeli sepatu untuk anak sekolah yang bisa Anda terapkan saat membeli sepatu. Anda bisa memilih sepatu New Era sebagai sepatu sekolah bagi anak Anda. Ada banyak desain sepatu yang bisa Anda pilih dan tentunya kualitas sepatu dari merek ini sudah tidak diragukan lagi.

Posting Komentar

0 Komentar