5 Film Series Barat Terbaik Netflix Yang Patut Ditonton

5 Film Series Barat Terbaik Netflix Yang Patut Ditonton
Era digital tak hanya mempermudah pekerjaan manusia, namun juga memberikan hiburan secara mudah. Salah satunya menonton streaming, banyak browser yang menyediakan film yang ditonton secara online. Salah satu browser film yang ternama adalah Netflix. Menyajikan tontonan berupa film, serial, drama. Berikut deretan film series terbaik di Netflix untuk kamu!

1. Stranger Thing

Serial film yang booming sejak pertama tayang dan rilis pada tahun 2016. Film ini bergenre sci-fi, period drama serta dibumbui nuansa horor. Bercerita tentang seorang anak dengan nama Will Byers yang diperankan oleh Noah Schnapp yang hilang. Hilangnya bocah ini secara misterius dan meninggalkan jejak misteri.
Stranger Thing
Pencarian dilakukan oleh keempat temannya dengan bantuan gadis berkemampuan telekinetik. Selama pencarian, mereka digiring ke sebuah konspirasi yang mengerikan dan belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Film dengan setting 1980.an ini cocok untuk kamu pecinta film berbalut science fiction.

2. Money Heist

Film serial dengan pemeran utama El Profesor yang dimainkan oleh Alvaro Morte ini rilis pada tahun 2017, 2019, 2020. Film ini berjumlah 31 episode yang terbagi atas 1 hingga 4 season. Genre film action, misteri, dan crime yang diproduksi oleh Atresmedia, Vancouver Media sukses meraih banyak jumlah penonton streaming.
Money Heist
Film yang mengusung kisah aksi perampokan dengan pimpinan El Professor. Perampokan kelas kakap dengan misi merampok besar-besaran di Badan Percetakan Uang Spanyol. Cara pemimpin rampok (El Professor) saat meloloskan para perampoknya sangat jenius.

Pemimpin mampu melakukan hal secara cerdik dan mulus sehingga dapat mengecoh pihak kepolisian. Para perampok menggunakan topeng dali yang dipimpin oleh Pedro Alonso yang berperan sebagai Berlin. Seluruh orang di dalam bank disandera. Film crime satu ini merupakan salah satu series terbaik di Netflix.

3. Orange Is The New Black

Film yang ditulis dan diproduseri oleh Jenji Kohan ini rilis di tahun 2013. Para pemeran yaitu Taylor Schilling, Michael Harney, Laura Prepon dan Michelle Hurst. Memiliki jumlah episode sebanyak 91 episode yang terbagi atas season 1 hingga 7. Konsep film ini menyatukan antara social commentary dengan komedi.
Orange Is The New Black
Tokoh utama yang diperankan oleh Taylor Schilling sebagai Piper Chapman yang dipenjara. Ia membawakan uang temannya yang ternyata adalah seorang bandar narkoba. Ia dihukum selama 15 bulan penjara. Tak hanya apes karena masuk penjara, ia pun di penjara memiliki banyak musuh.

4. Black Mirror

Film yang menggambarkan kehidupan era digital seperti saat ini rilis tahun 2011. Memiliki jumlah episode 22 yang terbagi atas season 1 hingga 5. Film dengan genre science fiction, anthology, black comedy, satire, dan dystopia. Mengisahkan masa digital yang dapat membawa dampak buruk bagi kita.
Black Mirror
Serial dari negara Inggris ini banyak diterima di banyak negara lainnya serta mendapat respon positif. Film yang menyesuaikan dengan kegiatan masa sekarang dan masa setelah 10 menit kemudian yang diakibatkan tindakan ceroboh.

5. The Crown

Film dengan genre historical drama dan rilis tahun 2016 ini perlu ditonton. Meski film ini menggambarkan biografi seorang Ratu Elizabeth II, namun kamu perlu menontonnya. Film ini jauh dari kata membosankan karena mulai dari peran tokoh, sinematografi, serta alur cerita yang sangat menarik.
The Crown
Bahkan film ini menghabiskan dana yang fantastis karena harus menyewa gedung dengan arsitektur klasik. Hal ini agar kamu yang menonton ikut terseret dalam nuansa kerajaan Inggris pada awal tahun 1920.-an. Film yang diproduksi oleh Left Bank Pictures dan Sony Picture Television ini bisa menjadi pilihan teman liburanmu.

Itulah beberapa rekomendasi film series terbaik di Netflix. Banyak film serial lainnya yang dapat kamu tonton. Dijamin liburanmu tidak akan membosankan meski hanya di rumah saja.

Posting Komentar

0 Komentar